Rabu, 26 November 2014

PERKENALAN DAN PENGERTIAN "#PULANG" MENURUT PRIBADI

     Halo perkenalkan nama gue Rizky Argakusumah, biar gampang panggil aja Rizky. Nah sekarang gue udah jadi mahasiswa Telkom University yang ada di kabupaten Bandung. Dan sekarang gue juga ikut salah satu UKM yang ada di kampus itu, nama UKMnya itu Aksara yaitu UKM jurnalistik dari Telkom University. Nah salah satu tugas yang dikasih itu buat artikel atau apalah itu yang judulnya kali ini adalah #PULANG. Daripada banyak basa-basi langsung aja gue eksekusi
    #PULANG menurut gue itu adalah momen berharga yang harus ga boleh dilewatin karena sejak tinggal jauh dari orang tua pas kuliah kaya gini gue baru bisa mengerti pentingnya family time buat tiap anggota keluarga. Kapan lagi ya kan bisa kumpul bareng keluarga menghabiskan waktu yang berharga, jujur mulai pas kuliah ini gue lebih mengutamakan keluarga dibandingkan segalanya karena mereka adalah keluarga pertama kita sejak kita terlahir ke dunia ini dan tetap jaga tali silaturahmi agar tidak terputus
      Setiap disuruh balik ke kampung sama orang tua gue langsung balik biar dikata temen "balik mulu lo" ah masa bodo gue ga peduli yang penting balik. Gue gatau persepsi apa yang dibilang sama temen-temen gue, apa mereka udah ga sayang lagi sama keluarga mereka yang sebenernya karena udah jadi anak gaul atau apalah itu. Tapi gue ingetin disini yang kuliahin lu disini sama ngasi biaya hidup lu selama ini itu orang tua lu. Walaupun #PULANG emang ngabisin duit buat bolak-balik tapi itu ga menghalangi gue untuk balik ke kampung ketemu keluarga dan temen-temen lama yang udah kangen
     Ah sudahlah mungkin itu aja tulisan gue kali ini, mohon maaf ya kalo tulisan gue ini bikin lu yang baca tersinggung. Intinya jangan lupa asalmudan jangan sampe kaya peribahasa kacang yang lupa kulitnya. KEEP CALM AND #PULANG because our real family wait us!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar